Jelang Debat Cawapres, Pendukung Ganjar-Mahfud Meriah dan Kompak Pakai Kemeja Motif Kotak

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:42 WIB
loading...
Jelang Debat Cawapres, Pendukung Ganjar-Mahfud Meriah dan Kompak Pakai Kemeja Motif Kotak
Pendukung calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Centre (JCC), Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pendukung calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Centre (JCC), Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024). Kedatangan mereka untuk memeriahkan sekaligus mendukung cawapres Mahfud MD yang bakal mengikuti debat keempat Pilpres 2024.

Pantauan di lokasi, mereka mulai tiba sejak pukul 15.30 WIB. Ratusan pendukung Ganjar-Mahfud itu kompak mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak. Mereka juga terlihat membawa spanduk bergambar Ganjar dan Mahfud.

Di spanduk itu pun tertulis bahwa sosok keduanya merupakan calon yang mementingkan suara rakyat. "Ganjar-Mahfud Suara Rakyat," demikian tertulis spanduk itu.



Kedatangan mereka juga turut dimeriahkan oleh yel-yel dan teriakan. Gemuruh juga semakin ramai dengan iring-iringan drum band.

"Jangan gentar kita punya Ganjar, jangan takut kita punya Mahfud, Ganjar-Mahfud datang, bawa pasukan," teriak para pendukung Ganjar-Mahfud seraya menunjukkan pose tiga jari.

Sementara itu, pendukung dari paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pun telah tiba. Mereka yang kompak mengenakan kemeja biru terlihat tak mau kalah bersorak-sorai.

Adapun hingga berita ini ditayangkan belum terlihat pengurus tim kampanye dari masing-masing paslon. Debat keempat Pilpres 2024 ini akan dilakukan oleh masing-masing Cawapres, Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Temanya adalah Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup (tema pertama), Sumber Daya Alam dan Energi (tema kedua), Pangan (tema ketiga), Agraria (tema keempat), Masyarakat Adat (tema kelima), dan Desa (tema keenam).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)