Partai Perindo dan Ganjar-Mahfud Satu Kesatuan, Berjuang untuk Rakyat Kecil

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:25 WIB
loading...
Partai Perindo dan Ganjar-Mahfud Satu Kesatuan, Berjuang untuk Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Calon Ibu Negara Siti Atikoh menghadiri bazar dan cek kesehatan di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo bersama Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan satu kesatuan yang berjuang untuk rakyat kecil. Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Hal itu disampaikanHT saat menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Kegiatan itu juga dihadiri Calon Ibu Negara Siti Atikoh dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

“Bapak Ibu, Partai Perindo, Bu Atikoh, Pak Ganjar-Mahfud itu satu kesatuan, berjuang untuk rakyat kecil," kata HT.

Ketua Umum Partai Perindo, partai yang dikenal modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengatakan bahwa Indonesia bisa menjadi negara yang tangguh apabila masyarakat kecil sudah sejahtera.

"Indonesia bisa tangguh lebih baik, kalau rakyat miskin sudah tidak ada. Jadi artinya yang harus diperjuangkan adalah kesejahteraan rakyat kecil," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, HT berharap seluruh warga bisa dalam kondisi sehat ke depannya. "Makanya pada hari ini ada bakti sosial, bazar, cek kesehatan gratis, mudah-mudahan sehat semua," pungkasnya.

Diketahui, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis ini kerap digelar Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)