Bertemu Relawan Go Gibran, Airlangga Ingatkan Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:25 WIB
loading...
Bertemu Relawan Go Gibran, Airlangga Ingatkan Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran
Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Airlangga Hartarto bertemu dengan relawan Go Gibran di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024). Foto/Partai Golkar
A A A
GARUT - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Airlangga Hartarto bertemu dengan relawan Go Gibran di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024). Dalam kesempatan itu, Airlangga mengingatkan mereka untuk menyosialisasikan program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

Dia meminta semua relawan Garut Go Gibran bekerja keras mencapai target kemenangan di Jawa Barat. Bahkan, dia meminta relawan yang berisi generasi milenial Kabupaten Garut tersebut untuk tidak ikut libur meski banyak hari libur menjelang pemungutan suara atau pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

"Yang paling penting tanggal 14 Februari bangun pagi. Jadi bangun pagi ya tanggal 14. Akan banyak libur menjelang tanggal 14, tidak boleh ikut libur, harus garap kiri-kanan, atas-bawah. Tetangga, babaturan, orang tua, adik-kakak,” kata Airlangga dalam pertemuan tersebut.



Ketua Umum Partai Golkar ini mengungkapkan target kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat adalah 60 persen. Akan tetapi, relawan Go Gibran diharapkannya bisa ikut membantu pencapaian kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat (Jabar) melebihi target yang sudah ditentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar tersebut.

"Harus minimal 60 persen. Perkara hasilnya 65 persen saya ga masalah. Setuju ya. Target 60 persen, tapi kalau dapat 65 persen tidak apa-apa," kata Airlangga.

Lebih lanjut dia mengatakan, relawan Garut Go Gibran juga harus siap membantu menyukseskan Gerakan Indonesia Bertadarus Al-Qur’an, selain bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Adapun gerakan yang disingkat Gibran ini resmi diluncurkan Airlangga di Pondok Pesantren Al-Qur’an Al Falah II Nagreg, Kabupaten Bandung, Jabar, Sabtu (20/1/2024).

"Tadi di Pesantren Al Falah diluncurkan sebuah gerakan namanya Gerakan Indonesia Bertadarus Al-Qur’an. SIngkatannya Gibran. Jadi Go Gibran harus ikut mendorong gerakan tersebut," tuturnya.

Dia juga meminta relawan Go Gibran menyosialisasikan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pasangan Prabowo-Gibran. Salah satu program andalan Prabowo-Gibran adalah makan siang dan susu gratis bagi siswa di sekolah.

Sedangkan, program unggulan Presiden Jokowi yakni bantuan sosial yang sampai saat ini masih digelontoran untuk masyarakat. "Salah satunya Program Bansos Rp433 triliun. Ada bantuan PKH, ada bantuan sembako, ada bantuan langsung tunai Rp200.000 sebulan dan beras. Terakhir selamat bekerja dan selamat bertugas," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)