Ketua TPD Rano Karno: Suara Ganjar-Mahfud di Banten Naik 10%

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:11 WIB
loading...
Ketua TPD Rano Karno: Suara Ganjar-Mahfud di Banten Naik 10%
Ketua DPD Banten Rano Karno menyebut pemilih paslon Ganjar-Mahfud di Banten naik 10%. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
BANTEN - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Ganjar-Mahfud, Rano Karno menyebut suara pemilih untuk Pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD naik 10%. Kenaikan itu merupakan hasil kerja keras Jajaran menyentuh langsung hingga akar rumput.

"Kita mulai dari 11% sekarang sudah mencapai 21% survei loh. Iya (Survei Internal). Nah itu kan sebetulnya kerja keras kita satu setengah bulan," kata Rano di Islamic Center Bayah, Provinsi Banten, Jumat (19/1/2024).

Pihaknya yakin disisa waktu pemungutan suara yang kurang dari sebulan ini ceruk suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud terus mengalami peningkatan. "Sebagai Ketua TPD, tentu kita akan maksimal cuma kalau berpatokan kepada survei awal kita mengalami kenaikan yang cukup besar," katanya.



Diketahui, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud hari ini melakukan kampanye di provinsi Banten. TPN juga turut menghadirkan komedian senior Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong.

Pantauan MNC Portal Indonesia, jajaran TPN, TPD dan Cak Lontong lebih dulu menyerap aspirasi nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bayah, Provinsi Banten. Disana mereka mendengarkan keluhan nelayan soal program yang kurang tepat sasaran.



"Terus terang saya dari Jakarta kita ingin membuat semuanya di sini jadi lebih pas, setuju enggak? (teriak nelayan setuju), kalau tadi ada nelayan dikasih cangkul, petani dikasih jaring nah itu enggak tepat sasaran," ucap Cak Lontong.

Keluhan nelayan tersebut, tentunya bisa dijawab dengan program tepat sasaran yang dimiliki pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Lewat program KTP Sakti yang dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud, seluruh bantuan nantinya akan tepat sasaran. "Kita bikin semuanya tepat sasaran disini setuju enggak? (Setuju) nah kalau setuju berarti saya kesini sudah tepat," kata Cak Lontong.

Selanjutnya, usai bertemu nelayan, mereka mendatangi acara ngobrol bareng warga dengan tema 'Temu Wicara Warga Cilangkahan bersama Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa' di Islamic Center Bayah. Meskipun hujan terus mengguyur, ratusan warga yang hadir tetap antusias mengikuti jalannya acara hingga selesai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)