Milenial dan Gen Z Ponorogo Doakan Ganjar Pranowo Terpilih Jadi Presiden 2024

Jum'at, 19 Januari 2024 - 19:38 WIB
loading...
Milenial dan Gen Z Ponorogo Doakan Ganjar Pranowo Terpilih Jadi Presiden 2024
Generasi Z dan Milenial mendoakan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024. Foto/MPI
A A A
JAWA TIMUR - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik dengan berdiskusi dan menyerap aspirasi dari kalangan Milenial dan Gen Z di Sekayu River, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam sesi tanya jawab, Ganjar mendapat doa restu dari perwakilan kalangan Milenial di Kabupaten Ponorogo agar terpilih menjadi Presiden di 2024. "Ketika nanti bapak terpilih menjadi Presiden kita doakan kan qobul teman-teman," kata Ferry salah satu milenial, pada Jumat (19/1/2024) siang.

"Aamiin," timpal ratusan Milenial yang hadir.



"Aamiin boleh pilihan tetap Pak Ganjar," celetuk Ferry.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi Ganjar mengenakan kemeja putih bertuliskan 'Sat-Set' ditengah ratusan kalangan Milenial hingga warga yang memadati setiap sudut kafe yang tak jauh dari Sungai Sekayu tersebut. Meski cuaca hujan tak menyulutkan antusiasme kalangan Milenial untuk berdiskusi dengan Ganjar Pranowo.



Ganjar memaparkan sejumlah program andalan yang berkenaan dengan kalangan Milenial mulai dari Program Satu Keluarga, Satu Sarjana hingga Internet Gratis Cepat.

Ganjar juga menjelaskan program diplomasi dengan mengedepankan seni dan budaya untuk memajukan ekonomi kreatif (Ekraf). Selanjutnya, Ganjar juga diminta untuk mendorong program 1 keluarga 1 sarjana di desa yang ada di Kabupaten Ponorogo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)