Hadiri Paku Integritas, Prabowo-Gibran Tiba di KPK

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:53 WIB
loading...
Hadiri Paku Integritas, Prabowo-Gibran Tiba di KPK
Capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024).

Keduanya hadir untuk mengikuti program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku integritas) yang diselenggarakan KPK.

Prabowo dan Gibran tiba pukul 19.33 WIB. Prabowo mengenakan kemeja panjang biru dan Gibran juga memakai kemeja biru lengan panjang yang digulung.

Keduanya tidak menyampaikan sepatah kata pun, hanya melambaikan tangan dan memberikan hormat kepada para pewarta yang hadir.

Diberitakan sebelumnya, KPK mengundang pasangan capres cawapres Pemilu 2024 untuk mengikuti program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku integritas), Rabu (17/1/2024).

Ketua KPK Nawawi Pomolango bakal menyampaikan kepada pasangan capres cawapres mengenai permasalahan komisi antirasuah tentang pemberantasan tindak pidana korupsi yang selama ini menghambat kinerja pihaknya.

Dengan harapan, jika nanti terpilih menjadi pemimpin Indonesia ke depannya mereka akan mencari solusi permasalahan tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)