Hadiri Paku Integritas KPK, Yenny Wahid: Komitmen Penegakan Hukum Mahfud MD Tak Bisa Diragukan

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:47 WIB
loading...
Hadiri Paku Integritas KPK, Yenny Wahid: Komitmen Penegakan Hukum Mahfud MD Tak Bisa Diragukan
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid tiba di Gedung Merah Putih KPK , Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024) malam. Kedatangannya untuk hadir dalam acara program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas).

Yenny menyambut baik lembaga antirasuah menggelar acara tersebut. Dari acara itu, ia menilai isu pemberantasan korupsi menjadi agenda utama yang harus diusung oleh setiap pasangan capres dan cawapres.

"Nah saya rasa hari ini kita ada acara semacam ini bagus karena menjadikan issue agenda utama tentang pemberantasan korupsi menjadi isu utama yang harus di usung oleh semua paslon," terang Yenny sebelum masuk ke dalam gedung.

Yenny pun menuturkan Ganjar-Mahfud sangat komitmen terhadap pemberantasan korupsi. Apalagi, kata Yenny, Mahfud MD memiliki komitmen tinggi terhadap penegakan hukum.

"Salah satu alasan kenapa saya memilih pasangan Ganjar-Mahfud, di sana ada sosok Pak Mahfud yang memang komitmennya terhadap penegakan hukum tidak bisa diragukan lagi," tegas Yenny.



"Jadi memang rekam jejak seorang calon memang penting untuk melihat bagaimana sifatnya saat ini terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)