Sekjen Perindo Turut Hadiri Paku Integritas KPK

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Sekjen Perindo Turut Hadiri Paku Integritas KPK
Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq turut menghadiri program penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas yang diinisiasi KPK, Rabu (17/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ahmad Rofiq turut menghadiri program penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku integritas) yang diinisiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (17/1/2024). Rofiq tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.43 WIB.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Rofiq tiba dengan menggunakan mobil Partai Perindo. Rofiq tak banyak bicara saat tiba di Gedung Merah Putih KPK.

Ia hanya melambaikan tangan ke para awak media yang berjejer di pelataran Gedung Merah Putih KPK. Rofiq kemudian langsung masuk ke Gedung KPK.



Sebelumnya, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Arsjad Rasjid telah tiba lebih dahulu di Gedung Merah Putih KPK.

Sekadar informasi, KPK mengundang tiga pasang capres-cawapres Pemilu 2024 untuk mengikuti program Paku Integritas, hari ini. Ketua Sementara KPK Nawawi Pomolango menyatakan akan menyampaikan permasalahan komisi antirasuah tentang pemberantasan tindak pidana korupsi yang selama ini menghambat kinerja pihaknya.

Dengan harapan, jika nanti terpilih menjadi pemimpin Indonesia ke depannya mereka akan mencari solusi dari permasalahan tersebut. "Apakah kelak kemudian kalau satu di antara mereka terpilih komit untuk menyelesaikan persoalan yang kami sebutkan," kata Nawawi saat konferensi pers kinerja KPK 2023 dan Arah Kebijakan 2024 di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (16/1/2024).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)