21 Januari 2024, Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar di Bandung dan Sidoarjo

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:23 WIB
loading...
21 Januari 2024, Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar di Bandung dan Sidoarjo
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyampaikan, salah satu yang dibahas dalam rapat yaitu persiapan kampanye akbar Pilpres 2024 pada tanggal 21 Januari. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Arsjad Rasjid menyampaikan bahwa salah satu yang dibahas dalam rapat ini yaitu persiapan menjelang kampanye akbar Pilpres 2024 yang akan dimulai pada tanggal 21 Januari 2024.

"Rapat tadi, jadi itu adalah rapat konsolidasi untuk menyiapkan untuk mulai tanggal 21 (Januari) on work sampai dengan tanggal 10 Februari," kata Arsjad dalam jumpa persnya usai rapat rutin yang digelar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Arsjad menyampaikan, kampanye akbar ini akan dilakukan dengan pendekatan kerakyatan, menampilkan kegembiraan politik, serta puncak komitmen program kerakyatan yang akan dibawa oleh pasangan Ganjar-Mahfud.



Dia tak menampik bahwa dalam rapat ini juga telah disepakati kota atau wilayah yang akan dihadiri pasangan Ganjar-Mahfud. Arsjad mengatakan, wilayah-wilayah ini nantinya akan disampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita akan mulai di tanggal 21 ini dua fokus utama. Satu di Kota Bandung, dan satu lagi di Sidoarjo, itu untuk tanggal 21 ini untuk memulai," ujarnya.

Tak hanya Arsjad Rasjid, dalam rapat ini, sejumlah pengurus TPN Ganjar-Mahfud yang hadir di antaranya; Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto, Wakil Ketua TPN Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Dewan Penasihat TPN, Yenny Wahid, Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq hingga Deputi Komunikasi 5.0 Andi Widjajanto.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)