Rapat Rutin TPN Ganjar-Mahfud Hari Ini Bahas Debat dan Kampanye

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:53 WIB
loading...
Rapat Rutin TPN Ganjar-Mahfud Hari Ini Bahas Debat dan Kampanye
Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud hari ini membahas debat keempat dan kampanye. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menghadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud. Rofiq mengungkapkan bahwa rapat kali ini membahas debat keempat yang akan dilakukan oleh calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD.

"Terkait dengan debat Pak Mahfud sama Pak Ganjar sudah mempersiapkan diri terkait dengan tema, semua sudah dipersiapkan dengan baik," kata Rofiq di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

Terkait pembahasan kampanye, TPN tengah menggodok masing-masing jadwal yang akan dilakukan. Bahkan, jadwal kampanye juga akan dilakukan oleh seluruh personel pengurus TPN.



"Termasuk membagi jadwal Pak Ganjar ada di fokus mana, Pak Mahfud di mana, sementara personel TPN dan tokoh-tokoh yang terlibat di pendukung Pak Ganjar," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rofiq juga menyampaikan bahwa partai pengusung maupun TPN tidak khawatir terhadap sejumlah kader yang mundur. Sebaliknya, ia menyampaikan bahwa Ganjar Mahfud kini mendapatkan sentimen yang paling positif.

"Itu artinya memang masyarakat menaruh sebuah harapan yang sangat besar terhadap pasangan Ganjar-Mahfud ini karena ini adalah pasangan yang sangat paripurna dalam konteks ketokohan dan pengalaman sekaligus keberpihakannya kepada rakyat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)