Masih Cinta PPP, Haji Lulung Diyakini Tak Akan Pindah ke PBB

Sabtu, 21 April 2018 - 14:42 WIB
Masih Cinta PPP, Haji Lulung Diyakini Tak Akan Pindah ke PBB
Masih Cinta PPP, Haji Lulung Diyakini Tak Akan Pindah ke PBB
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta, Rendhika D Harsono angkat bicara soal kabar kepindahan politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang biasa disapa Haji Lulung ke Partai Bulan Bintang (PBB).

Rendhika memastikan bahwa Haji Lulung tidak akan pindah ke partai manapun. Haji Lulung, tegas Rendhika, masih sangat mencintai PPP dan tidak akan melupakan PPP.

"Haji Lulung masih mencintai PPP. Dia tidak akan melupakan PPP. Saya yakin itu," ujar Rendhika kepada wartawan di sela-sela Mukerwil II PPP DKI Jakarta, di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan, Sabtu, (21/4/2018).

Ditemui terpisah, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arwani Thomafi memiliki pandangan yang sama dengan Rendhika. Arwani meyakini, bahwa masih 'Zhohiron wa Baathinan' PPP.

Anggota DPR RI ini pun memastikan bahwa Lulung akan tetap berada di PPP hingga Pemilu 2019. "Saya yakin bahwa bang Haji Lulung ini PPP sampai sekarang dan sampai 2019 nanti akan tetap PPP, " tandas Arwani.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9667 seconds (0.1#10.140)