Puluhan Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Serentak Gelar Bazar Sembako Murah di Jabar dan Banten

Minggu, 14 Januari 2024 - 17:43 WIB
loading...
Puluhan Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Serentak Gelar Bazar Sembako Murah di Jabar dan Banten
Relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD seretak menggelar pasar sembako murah di wilayah Jawa Barat dan Banten, Minggu (14/1/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Puluhan ribu relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD seretak menggelar pasar sembako murah di wilayah Jawa Barat dan Banten, Minggu (14/1/2024). Bazar sembako murah digelar lebih dari 30 kota dan kabupaten.

Kepala Divisi Program Rumah Aspirasi/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar-Mahfud, Erwin Usman merinci, di Jawa Barat, bazar sembako murah 27 kota dan kabupaten meliputi Jawa Barat. Sementara delapan Kota atau Kabupaten lainnya berada di Provinsi Banten.

"Kegiatan dimulai dari pagi sampai sore hari, relawan kami kompak bergotong-royong dengan riang, gembira, senang dan kesukaan," kata Erwin, Minggu (14/1/2024).



Bazar yang disediakan ialah satu paket beras, sarden dan minyak goreng seharga Rp5 ribu untuk warga. Relawan juga terus menyosialisasikan sebanyak 21 program milik Ganjar-Mahfud yang prorakyat.

"Ada 21 program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul yang akan berjalan selama lima tahun kepemimpinan pak Ganjar-Mahfud," katanya.

Menurutnya, kegiatan ini juga semakin menguatkan jaringan antarrelawan. Diharapkan relawan semakin solid memenangkan Ganjar-Mahfud di akar rumput.

"Masyarakat yang berada di akar rumput bisa berbagi dengan teman-teman relawan dan teman-teman TKRPP dan tentu saja kita berharap bisa menguatkan jejaring pemilih yang sudah solid akan memilih paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud," ujarnya.



Di Kabupaten Bekasi, lingkungan yang disasar adalah Kampung Pulo di Sumber Jaya, Tambun Selatan, Desa Sukaraya di Karang Bahagia, Kampung Gebang Pamor di Serang Baru. Kegiatan ini juga digelar di Kampung Gabus di Tambun Utara, Lapangan Serba Guna di Perumahan Griya Hegar Asri, Cikarang Pusat dan Kampung Sasak Tiga di Tambun Selatan.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kabupaten Bekasi Jemi Fitters hadir langsung menemui warga. Ia berharap agar relawan terus berkontribusi bagi program kerja Ganjar dan Mahfud.

"Semua relawan kami libatkan karena ini sifatnya gotong royong dan silahturahmi. Kami harap bisa berkontribusi dalam menyampaikan program kerja Pak Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024," kata Jemi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)