Usai Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud, Gus Ali Gondrong Bareng Ribuan Warga Pekalongan Salam Metal

Jum'at, 12 Januari 2024 - 14:53 WIB
loading...
Usai Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud, Gus Ali Gondrong Bareng Ribuan Warga Pekalongan Salam Metal
Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong bersama ribuan warga Pekalongan salam metal tiga jari. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong bersama ribuan warga Pekalongan salam metal tiga jari. Mereka berpose usai mendoakan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam acara Selawat Kebangsaan.

Acara yang digelar Sahabat Ganjar itu dilaksanakan di Lapangan Kebonagung Kajen, Kebon Agung, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024) malam. Ribuan warga Kabupaten Pekalongan dan kabupaten lainnya di Jawa Tengah memenuhi lapangan itu untuk berselawat bersama sambil mendoakan Ganjar-Mahfud terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Acara dihadiri Gus Ali Gondrong, ulama Sabilal Rosyad, Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus, dan puluhan alim ulama Kabupaten Pekalongan. Sahabat Ganjar menyampaikan kehadiran ulama di acara itu menjadi bukti mendukung dan mendoakan Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.



Acara dibuka dengan lantunan selawat tim hadrah Mafia Sholawat Semut Ireng. Masyarakat yang hadir pun mengikuti lantunan selawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku.

“Alhamdulillah saya selaku ulama lokal ucapkan terima kasih relawan Sahabat Ganjar mengadakan Selawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong," kata tokoh ulama Kabupaten Pekalongan KH. Sabilal Rosyad.

Usai Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud, Gus Ali Gondrong Bareng Ribuan Warga Pekalongan Salam Metal


"Dan mari kita bersama-sama bermunajat bersama kepada Allah SWT, karena ada salah satu dari orang tua kita akan mengabdikan dirinya untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden yaitu Bapak Ganjar dan Mahfud MD, kita doakan keduanya dapat menang, amin ya robbal alamin,” tausiah Sabilal.

Kehadiran Gus Ali Gondrong menambah semangat dari jamaah yang hadir untuk berselawat bersama. Gus Ali Gondrong pun mengajak masyarakat untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri, dan Yalal Waton bersama sama.

Gus Ali Gondrong mengisi tausiah dalam acara Selawat Kebangsaan. Gus Ali pun berdoa semoga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

“Mudahan-mudahan berkumpulnya kita bersama, berdoa, dan hajat kita dikabul Allah SWT. Dengan membaca selawat mudah-mudahan doa dan hajat kita hajat calon presiden dan wakil presiden kita Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mudah-mudahan dikabul Allah SWT, doa kita bersama dikabul Allah SWT,” kata pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong.

Ribuan Masyarakat Kabupaten Pekalongan menyaksikan video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang merupakan sosok pemimpin yang begitu dekat dengan ulama dan santri. Terpancar harapan dan doa dari ribuan masyarakat untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024.

Acara itu disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong, agar seluruh masyarakat Indonesia dapat berselawat bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)