Pilpres 2024 Makin Dekat, Ganjar Ingatkan Pesan Megawati untuk Terus Turun ke Akar Rumput

Kamis, 11 Januari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Pilpres 2024 Makin Dekat, Ganjar Ingatkan Pesan Megawati untuk Terus Turun ke Akar Rumput
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengingatkan kader hingga relawan untuk turun ke akar rumput dan bertemu langsung masyarakat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengingatkan kader hingga relawan untuk terus turun ke akar rumput dan bertemu langsung masyarakat. Hal ini menanggapi semakin dekatnya waktu pemungutan suara Pemilu 2024.

Hal itu, kata Ganjar, juga sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang disampaikan di hari ulang tahun (HUT) ke-51, Rabu(10/1).

"Bu Mega sudah menyampaikan sikapnya terhadap situasi politik nasional dan apa yang mesti dikerjakan oleh kader, sehingga hari ini semuanya lagi turun, seperti sekarang ini dari fraksi turun dari teman-teman di DPRD turun, di cabang-cabang dan ranting-ranting juga turun," kata Ganjar di sela safari politiknya di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).



Ganjar mengungkapkan, waktu yang semakin singkat dan datangnya intimidasi dipastikan tidak menjadi kekhawatiran. Seluruh gerakan akar rumput menurutnya akan terus dimasifkan.

"Kami bukan capres yang gampang khawatir. Kami confident sambil introspeksi, membangun kekuatan, ketemu bersama rakyat. Jadi enggak khawatir," ungkap Ganjar.

Dia optimistis, dengan gerakan masif seluruh partai pendukung, relawan dan TPN Ganjar-Mahfud, masyarakat akan semakin yakin karena bertemu langsung, mendengar langsung visi-misi, dan dapat memberikan dukungan.

"Kalau pola gerakan kawan-kawan seperti ini, makin masif, kita makin yakin. Insya Allah," ujar Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)