Curi Perhatian! Ini Dia Outfit 3 Paslon di Debat Ketiga Capres 2024, Jaket Top Gun hingga Kemeja Formal

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:22 WIB
loading...
Curi Perhatian! Ini Dia Outfit 3 Paslon di Debat Ketiga  Capres 2024, Jaket Top Gun hingga Kemeja Formal
Debat ketiga calon presiden (capres) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 digelar pada Minggu (7/1/2024) di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta(Foto: Dok Okezone/Aldhi Chandra Setiawan)
A A A
JAKARTA - Debat ketiga calon presiden (capres) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah digelar pada Minggu (7/1/2024) di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Debat ketiga kali ini hanya menampilkan para capres saja, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Debat kali ini mengusung tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik, dan Politik Luar Negeri. Pada debat capres dan cawapres yang sudah digelar tiga kali, banyak hal menarik yang mencuri perhatian. Tak hanya soal materi debat, penampilan outfit para pasangan calon juga menjadi buah bibir.

Mereka tampil gagah dan ganteng mengenakan busana khas masing-masing. Seperti apa busana capres-cawapres saat hadiri debat pilpres 2024? Berikut rangkumannya:

1. Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Outfit yang dipilih nomor urut satu ini tampak konsisten sejak debat pertama hingga ketiga debat tetap memilih setelan formal saat menghadiri debat. Keduanya tampak kompak mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.

Di sudut jas sebelah kiri tersemat tulisan AMIN, merupakan akronim dari Anies-Muhaimin. Lengkapi penampilan formal, mereka mengenakan sepatu warna hitam untuk menambah kesan gagah dan wibawa. Namun pada debat kali ini, keduanya kompak tak mengenakan peci.

Tampil dengan gaya yang tenang dan penuh percaya diri, Anies Baswedan banyak membahas tentang pentingnya memperkuat pertahanan dan keamanan Indonesia, serta menjaga hubungan baik dengan negara-negara tetangga.

2. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Sementara, paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga konsisten menggunakan kemeja biru muda dengan celana hitam yang menjadi ciri khas dari pasangan ini. Gibran Rakabuming sendiri mengenakan tambahan jaket biru dongker.

Curi Perhatian! Ini Dia Outfit 3 Paslon di Debat Ketiga Capres 2024, Jaket Top Gun hingga Kemeja Formal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)