Jokowi Kunjungi 3 Negara, Wapres Ma'ruf Amin Jadi Pelaksana Tugas Presiden

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Setelah dari Filipina, Presiden Jokowi bersama delegasi akan melanjutkan kunjungan ke Vietnam. Presiden Jokowi menilai Vietnam sebagai salah satu mitra strategis perdagangan Indonesia yang pencapaian target perdagangannya makin baik. "Kita ingin membicarakan target pencapaian untuk perdagangan yang lebih baik lagi," ucap Presiden.

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan berkunjung ke Brunei Darussalam. Di sana, Presiden akan memenuhi undangan pernikahan putra Sultan Hassanal Bolkiah yaitu Pangeran Abdul Mateen . "Selain juga ada pertemuan dengan pengusaha-pengusaha Brunei agar investasi di Indonesia," tutur Presiden.



Seusai kunjungan ke tiga negara tersebut, Presiden Jokowi dan delegasi direncanakan tiba kembali di Tanah Air pada 14 Januari 2024.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Filipina adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto, Dirjen Protokol dan Konsuler, Kementerian Luar Negeri/Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)