Ajak Pekikkan Salam Pancasila Tiga Kali, Megawati: Saya Ndak Mau Satu, Ndak Mau Dua

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:16 WIB
loading...
Ajak Pekikkan Salam Pancasila Tiga Kali, Megawati: Saya Ndak Mau Satu, Ndak Mau Dua
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan di acara peringatan HUT ke-51 PDIP yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE PDIP
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh tamu undangan yang hadir di acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP untuk memekikkan salam Pancasila. Namun, Megawati memberikan catatan dalam ajakan memekikkan Salam Pancasila. Ia ingin, salam Pancasila dipekikkan sebanyak tiga kali.

"Ini saya ajarkan, jadi kita mesti pekik dulu salam Pancasila tiga, saya ndak mau satu, ndak mau dua, jadi siapa pun yang ikut PDI Perjuangan harus tiga," kata Megawati mengawali sambutannya di acara peringatan HUT ke-51 PDIP yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Sontak, ajakan Presiden ke-5 RI itu langsung disambut tepuk tangan yang meriah dari tamu undangan yang hadir. Megawati pun kembali mengulang ajakannya untuk memekikkan salam Pancasila.



"Salam Pancasila, salam Pancasila, salam Pancasila! Merdeka! Merdeka! Merdeka!," kata Mega yang diikuti oleh tamu undangan yang hadir.

Tak hanya memekikkan salam Pancasila, Megawati juga mengajak untuk menggaungkan nama pasangan calon (Paslon) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang telah diusung maju sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

"Lalu apa? Ganjar-Mahfud Menang! Menang! Menang!" tutur Mega dengan nada semangatnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)