Ganjar Pranowo Hadiri HUT ke-51 PDIP

Rabu, 10 Januari 2024 - 10:31 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Hadiri HUT ke-51 PDIP
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Sekolah Partai DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Sekolah Partai DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Kedatangannya untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP.

Dari pantauan MPI, Ganjar tiba di lokasi acara sekitar pukul 10.08 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dibalut jas merah berlambang PDIP pada bagian dada.

Berjalan kaki saat tiba di Sekolah Partai DPP PDIP, Ganjar sempat melambaikan tangan kepada awak media yang tengah menunggu.



"Iya halo semua," kata Ganjar sambil berjalan masuk ke arah gedung.

Sebelumnya, Ganjar mengaku mendapatkan telepon agar dirinya kembali ke Jakarta untuk menghadiri secara langsung HUT ke-51 PDIP, Rabu (10/1/2024). Padahal, Ganjar tengah melakukan safari politik atau blusukan ke berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Tengah untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

"Tadi barusan ditelepon dari Jakarta," kata Ganjar Pranowo kepada awak media, Selasa (9/1/2024) siang.

Hal tersebut disampaikan Ganjar usai menghadiri pertemuan dengan TPC, caleg partai koalisi di D'pillars Resto Jalan Brigjend Katamso Nomor 17, Cilacap, Sidanegara, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Ganjar menjelaskan, dirinya memiliki sejumlah pertemuan dengan berbagai lokasi untuk turun (blusukan) mendengarkan aspirasi rakyat.



"Sebenarnya saya ingin ada acara di masyarakat, tapi ternyata besok acaranya di Lenteng Agung (Jakarta)," kata Ganjar.

Peringatan HUT ke-51 PDIP digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Dalam acara itu, PDIP mengangkat tema khusus Satyam Eva Jayate yang berarti kebenaran pasti menang.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)