Momen Romantis Siti Atikoh Peluk Ganjar Pranowo usai Debat Pilpres 2024

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:16 WIB
loading...
Momen Romantis Siti Atikoh Peluk Ganjar Pranowo usai Debat Pilpres 2024
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atikoh dan anaknya Alam Ganjar seusai debat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Momen romantis terlihat usai pelaksanaan debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapat pelukan hangat dari sang istri Siti Atikoh.

Ketika debat selesai, Ganjar menghampiri para pendukungnya yang telah setia menyemangati Ganjar-Mahfud. Setelah selesai menemui pendukungnya, Siti Atikoh langsung memeluk Ganjar ketika bertemu di atas panggung debat.



Mata Atikoh memancarkan rasa haru kepada suaminya karena bisa melewati debat ini. Selain pelukan istri, sang anak Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga memberikan selamat kepada sang ayah dengan salam tos khas mereka berdua.

Selanjutnya mereka berfoto bersama untuk mengabadikan momentum tersebut. Selain kagum dengan performa ayahnya, Alam juga menyoroti kacamata hitam yang dibawa Ganjar saat debat.

"Luar biasa. Kacamata hitamnya luar biasa," kata Alam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)