Momen Prabowo Tersenyum Tipis saat Kemhan Dikritik Anies

Minggu, 07 Januari 2024 - 20:12 WIB
loading...
Momen Prabowo Tersenyum Tipis saat Kemhan Dikritik Anies
Momen menarik yang terjadi ketika capres nomor urut 1 Anies Baswedan memaparkan visi misi serta program kerjanya menyangkut tema debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024). Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ada momen menarik yang terjadi ketika capres nomor urut 1 Anies Baswedan memaparkan visi misi serta program kerjanya yang menyangkut tema debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024).

Momen menarik ini terjadi ketika Anies melontarkan sejumlah kritikan yang ditujukan kepada Kementerian Pertahanan (Kemhan). Misalnya, terkait Kemhan menjadi salah satu kementerian yang dibobol peretas pada tahun 2023.



"Lebih jauh lagi ironisnya Kementerian Pertahanan menjadi kementerian yang dibobol hacker pada 2023, sebuah ironi," kata Anies.

Dia juga mengkritik anggaran ratusan triliun Kemhan yang hanya dibelanjakan alutsista bekas. Bahkan, Anies mengkritik program food estate yang disebut hanya menimbulkan kerusakan lingkungan.

Mendengar serbuan kritikan, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) tersenyum tipis mendengar kritikan-kritikan sambil duduk di seberang podium Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)