Hadiri Debat Capres 2024, HT Tiba di Istora Senayan

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:24 WIB
loading...
Hadiri Debat Capres 2024, HT Tiba di Istora Senayan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di Istora Senayan, Jakarta Pusat untuk menghadiri debat capres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di Istora Senayan, Jakarta Pusat. HT tiba untuk menghadiri langsung debat calon presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan MNC Portal Indonesia, HT tiba pukul 17.53 WIB dan langsung menuju arena panggung debat melewati red carpet yang sudah dijaga ketat. HT tiba bersama rombongannya dengan mengenakan pakaian bernuansa warna putih.

Beberapa rombongannya terlihat mengenakan pakaian bertuliskan motif pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yakni ‘Sat Set’. Executive Chairman MNC Group ini memastikan pelaksanaan debat serta penyiaran akan dilakukan secara baik. “Kalau dari persiapan broadcast, produksinya, pasti sangat baik,” katanya, Minggu (7/1/2024).



Bukan hanya itu, HT juga memastikan seluruh komponen penyelenggara acara debat ini akan dikerjakan secara profesional. HT juga meyakini seluruh persiapan dipastikan telah dipenuhi.

“Saya berharap bagus dan profesional. Karena bukan hanya broadcast-nya saja tapi hostnya dan moderatornya kan dari kami juga, jadi saya percaya mereka pasti akan mrlakukan tugasnya dengan baik,” tuturnya.



Setelah menyapa awak media, HT langsung mengarah ke arena debat. Adapun hingga berita ini ditayangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD belum terlihat tiba di lokasi.

Sebagaimana diketahui debat capres kali ini mengambil tema Ketahanan, Keamanan, Geolopolitik, Globalisasi dan Politik Luar Negeri. Debat akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Adapun debat akan digelar selama 120 menit atau dua jam. Berdasarkan pantauan di arena lokasi debat akan menggunakan semi town hall dimana masing-masing capres diberikan podium untuk berbicara.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)