HT: Pak Mahfud Orang Paling Tepat untuk Pemberantasan Korupsi

Minggu, 07 Januari 2024 - 14:22 WIB
loading...
HT: Pak Mahfud Orang Paling Tepat untuk Pemberantasan Korupsi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Cawapres Mahfud MD dan mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj di acara Sholawat Persatuan Indonesia di Demak, Jawa Tengah. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD dinilai sebagai sosok paling tepat untuk pemberantasan korupsi di Indonesia. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT membagikan momen acara Sholawat Persatuan Indonesia di Demak, Jawa Tengah, 5 Januari 2024. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo). HT sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat.

"Acara Sholawat Persatuan Indonesia di Demak, Jawa Tengah bersama Cawapres Prof Mahfud MD, KH Said Aqil Siradj, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto (Ketua DPW Jateng), dr. Faida (Ketua DPW Jatim), Habib Kribo dll. Antusias masyarakat luar biasa, hadir lebih dari 70 ribu dari Demak dan sekitarnya,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.



HT berpesan, Indonesia memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Untuk menyelesaikan hal tersebut, dibutuhkan pemimpin bangsa yang tepat.

"Saya menyampaikan untuk membuat Indonesia menjadi negara maju, negara besar salah satu yang harus diberantas adalah korupsi. Pak Mahfud adalah orang yang paling tepat untuk pemberantasan korupsi," kata HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)