Mahfud dan HT Didaulat Jadi Anggota Kehormatan Banser PCGP Ansor Demak

Jum'at, 05 Januari 2024 - 23:55 WIB
loading...
Mahfud dan HT Didaulat Jadi Anggota Kehormatan Banser PCGP Ansor Demak
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) didaulat menjadi anggota kehormatan Banser di PCGP Ansor Demak, Jumat (5/1/2024). Foto: MPI/Giffar Rivana
A A A
DEMAK - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) didaulat menjadi anggota kehormatan Banser di Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PCGP) Ansor Demak, Jumat (5/1/2024).

Setelah keduanya memberikan sambutan dalam Sholawat Persatuan Indonesia di lapangan sepak bola Prampelan, Kabupaten Demak, Mahfud dan HT langsung diberikan jaket khas Banser Ansor.



Keduanya semringah mendapat kehormatan menjadi anggota Banser PCGP Ansor Demak. Selain Mahfud dan HT, mantan Ketua PBNU Said Aqil Siradj juga mendapat kesempatan didaulat bersama Mahfud dan HT.

Mahfud mengatakan, Sholawat Persatuan Indonesia yang diadakan di lapangan sepak bola Prampelan, Kabupaten Demak betul-betul menyatukan hati sebagai sesama umat muslim.

"Mari jadikan Sholawat Persatuan Indonesia ini betul-betul menyatukan hati kita dengan penuh kedamaian menyongsong pemilu," kata Mahfud.

Pemilu diadakan untuk memilih pemimpin yang mana jangan sampai memilih seorang pemimpin dengan harga murah.

"Jangan engkau jual dan jangan engkau beli ayat-ayat Allah itu kebenaran dan amanah yang disampaikan Allah kepada manusia dengan harga yang murah atau murahan," ujar Mahfud.

"Pemilu adalah saat menentukan memilih pemimpin yang benar. Memilih pemimpin yang tidak menspekulasikan nasib kita sebagai bangsa dan negara, yang sudah kita rawat selama 78 tahun. Jangan sampai kekonyolan kita menyebabkan negara ini menjadi mundur," tambahnya.

Menurut dia, menjaga pemilu supaya mendapat pemimpin yang baik merupakan amanah bersama, karena kemerdekaan Indonesia didapatkan berkat rahmat Allah. "Berkat rahmat Allah ini harus dijaga dan dipelihara dengan penuh tanggung jawab," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)