Ivanhoe Berharap Anies Bisa Maksimal di Debat Capres Ketiga

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:04 WIB
loading...
Ivanhoe Berharap Anies Bisa Maksimal di Debat Capres Ketiga
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan diharapkan, bisa tampil maksimal di debat ketiga yang akan berlangsung 7 Januari 2024, pada Sabtu (6/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan diharapkan bisa tampil maksimal di debat ketiga yang akan berlangsung 7 Januari 2024. Pandangan ini disampaikan oleh Politikus Nasdem, Ivanhoe Semen.

Ivanhoe Semen mengatakan, pihaknya optimistis Anies akan menguasai jalannya debat yang mengusung tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.
Ivanhoe Berharap Anies Bisa Maksimal di Debat Capres Ketiga

Politikus Nasdem, Ivanhoe Semen. Foto/Istimewa

Anies juga sudah menghadiri beberapa diskusi mulai dari The Center for Strategic and International Studies (CSIS) hingga The Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI).

"Ada beberapa faktor yang membuat saya yakin. Pertama, Pak Anies sering menjadi pembicara dalam forum internasional," kata Ivanhoe dalam keterangannya, Sabtu (6/1/2024).

Dengan pengalaman tersebut, Caleg Dapil V DKI Jakarta ini menambahkan, Anies tentu memiliki pengetahuan dan paham akan geopolitik dunia. Wawasan tersebut tentu akan diasah bersama tokoh-tokoh militer yang telah tergabung dalam Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Walaupun tema jarang dibicarakan Pak Anies, namun jangan salah, Saya yakin debat besok Pak Anies akan dominan," terang Ivanhoe.

Debat ketiga akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Debat mulai digelar pukul 19.00 WIB dengan durasi 120 menit. Debat akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV.

Debat ketiga akan mengangkat tema seputar pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik, globalisasi hingga politik luar negeri.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)