HT: Partai Perindo Khusus Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Kecil

Jum'at, 05 Januari 2024 - 21:44 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Khusus Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut Perindo khusus berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil di Indonesia. Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut Perindo khusus berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil di Indonesia.

Salah satu bukti nyatanya Partai Perindo yang bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat kecil seperti bakti sosial, bazar murah hingga cek kesehatan gratis.

Salah satunya kegiatan yang digelar di Kota Semarang tepatnya GOR Satria, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).



“Bakti sosial, bazar murah dan cek kesehatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat,” ujar HT.

Selain di Kota Semarang, bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat juga digelar di tempat lain.

“Bukan hanya di sini saja (Semarang), banyak caleg-caleg dari Partai Perindo bergerak di seluruh Indonesia, di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan bahkan di Papua. Partai Perindo khusus berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil,” ungkapnya.

Menurut dia, Indonesia bisa maju cepat jika menyejahterakan rakyat kecil juga dilakukan lebih cepat.

“Jadi ini yang kami perjuangkan. Mohon doa restu tentunya dari semuanya supaya kami bisa tumbuh. Kader-kader kami bisa duduk sebagai wakil rakyat dan berjuang secara maksimal bagi rakyat Indonesia tentunya,” kata HT.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)