HT: Kesejahteraan Terwujud, Persatuan dan Kesatuan Indonesia akan Kokoh dan Solid

Selasa, 12 September 2023 - 20:02 WIB
loading...
HT: Kesejahteraan Terwujud, Persatuan dan Kesatuan Indonesia akan Kokoh dan Solid
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Partai Perindo berkomitmen untuk turut berperan dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia. Hal itu diungkapkan HT saat jalan sehat bersama Partai Perindo di Jakarta, Minggu (10/9/2023).
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Partai Perindo berkomitmen untuk turut berperan dalam menyejahterakan masyarakat Indonesia. Hal itu diungkapkan HT saat jalan sehat bersama Partai Perindo di Jakarta, Minggu (10/9/2023).

"Saya bertanya kepada 1.000 peserta jalan sehat bersama Partai Perindo, arti dari tulisan Untuk Indonesia Sejahtera pada logo Partai Perindo. Jawabannya: Tulisan itu menjelaskan perjuangan Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia. Dengan kesejahteraan terwujud terlebih dulu, persatuan dan kesatuan Indonesia akan kokoh dan solid. Partai Perindo Untuk Indonesia Sejahtera," ujar HT di laman Instagram miliknya.



Diketahui, Partai Perindo ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 . Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)