Mahfud MD Ungkap Ibadah Natal 2023 Berjalan Lancar Sesuai Doanya Bersama Ignatius Suharyo

Kamis, 04 Januari 2024 - 17:22 WIB
loading...
Mahfud MD Ungkap Ibadah Natal 2023 Berjalan Lancar Sesuai Doanya Bersama Ignatius Suharyo
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD bersilaturahmi dengan Uskup Kardinal Monsinyur (Mgr) Ignatius Suharyo. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengatakan, kelancaran ibadah Natal 2023 dan perayaan malam Tahun Baru 2024 tidak lepas dari doa semua pihak. Termasuk doa dirinya dengan Uskup Kardinal Monsinyur (Mgr) Ignatius Suharyo.

Mahfud awalnya bercerita bahwa pada ibadah Natal 2023, ia harus pulang lebih dahulu karena sedang kurang sehat. Hal itu membuat perbincangan antara ia dengan Ignatius Suharyo berlangsung singkat saat itu.

Sehingga, Mahfud MD yang merupakan calon wakil presiden (cawapres) Partai Perindo itu memutuskan untuk berkunjung ke Wisma Uskup Agung Katedral, dan bertemu dengan Ignatius Suharyo.



"Hari ini saya sebagai Menko Polhukam itu silaturahmi dengan Monsinyur Romo Suharyo ya silaturahmi biasa, kenapa? Karena saudara tahu waktu saya ke sini malam Natal itu kan saya kurang sehat, sehingga mempercepat pulang, begitu juga membatalkan semua acara," kata Mahfud MD di Wisma Uskup Agung Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2024).

"Sehingga waktu itu saya merasa kok kunjungan saya belum terasa lengkap karena waktu itu cepat pulang, ngomongnya pendek," sambungnya.

Mahfud kemudian bercerita, pertemuan tertutup dengan Ignatius Suharyo itu membahas soal perayaan Natal dan Tahun Baru yang berjalan baik dan aman. "Terus sakit sehari ya sekarang ke sini lagi mengonfirmasi lagi yang saya katakan saat itu bahwa insyaallah peringatan Natal dan Tahun Baru berjalan baik, aman, dan lancar," katanya.

"Dan memang ini yang terjadi lalu saya silaturahmi ke beliau, semua berjalan sesuai dengan doa kita. Natal dan Tahun Baru di Indonesia berjalan dengan aman, lancar, damai sampai sekaranglah. Gitu aja tidak ada yang lain," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)