Jenazah Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut di Samping Makam Istrinya Besok

Rabu, 03 Januari 2024 - 06:22 WIB
loading...
Jenazah Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut di Samping Makam Istrinya Besok
Jenazah mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli tiba di rumah duka, Jalan Bangka IX, Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (3/1/2024) dinihari. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Jenazah mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli tiba di rumah duka, Jalan Bangka IX, Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (3/1/2024) dinihari. Rencananya, jenazah Rizal bakal dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024 besok di samping makam istrinya.

Berdasarkan pantauan, jenazah Rizal Ramli tiba di rumah duka pukul 00.50 WIB. Jenazah dibawa menggunakan mobil ambulans milik RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Saat jenazah tiba, keluarga, saudara, kerabat, langsung mengiringinya dengan lantunan selawat.

Para pelayat yang sejak tadi menunggu kedatangan jenazah pun menyampaikan duka pada keluarga Rizal dan mendoakan jenazah Rizal.



Perwakilan keluarga almarhum Rizal Ramli, Yosef Sampurna Nggarang alias Yos Nggarang mengatakan, jenazah Rizal Ramli rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Rizal bakal dimakamkan di samping makam istrinya.

"Dimakamkan di TPU Jeruk Purut hari Kamis, yang mana istri beliau juga dimakamkan di Jeruk Purut. Mungkin siang yah hari Kamis," katanya di lokasi Rabu (3/1/2024).



Menurutnya, saat ini anak Rizal Ramli yang berada di Amerika Serikat tengah pulang ke Indonesia. Anaknya tersebut sejatinya sudah diberitahu tentang meninggalnya Rizal sehingga dia langsung pulang meski dia baru saja berangkat ke Amerika beberapa waktu lalu.

"Anaknya dari Indonesia tanggal 28 kemarin (berangkat ke Amerika), dan lagi proses ke sini saat ini, kemungkinan secepat-cepatnya agar datang ke sini. Kami mohon dibukakan pintu maaf ujtuk Bang Rizal Ramli manakala beliu ada kesalahan," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)