Ziarah ke Makam Wapres Pertama RI, Mahfud Ditemani Anak Cucu Bung Hatta

Selasa, 02 Januari 2024 - 17:48 WIB
loading...
Ziarah ke Makam Wapres Pertama RI, Mahfud Ditemani Anak Cucu Bung Hatta
Cawapres Mahfud MD berziarah ke Taman Makam Bung Hatta atau Wakil Presiden pertama RI Mohammad Hatta di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2024). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Cawapres Mahfud MD berziarah ke Taman Makam Bung Hatta atau Wakil Presiden pertama RI Mohammad Hatta di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2024). Mahfud ditemani anak cucu Bung Hatta saat berziarah.

Mahfud yang datang mengenakan kemeja batik berwarna corak keemasan itu tiba di Taman Makam Bung Hatta pukul 16.11 WIB. Saat datang, dia disambut 3 anak Bung Hatta yakni Meutia Farida Hatta Swasono, Gemala Rabi'ah Hatta, dan Halida Nuriah Hatta.



Selain anak Bung Hatta, ada pula sejumlah cucu Bung Hatta yang hadir bersama anak-anak Bung Hatta. Bahkan, simpatisan hingga TikTokers turut menyambut kedatangan Mahfud di lokasi.

Saat tiba di makam Bung Hatta, hanya Mahfud bersama 3 anak Bung Hatta yang menuju ke makam untuk berziarah sekaligus mendoakan Bung Hatta.

Usai berdoa di hadapan makam Bung Hatta, Mahfud kembali ditemani anak Bung Hatta keluar area makam. Di sela-sela itu, simpatisan bernama Anak Peluru dan TikTokers mengajak Mahfud untuk berswafoto sebagai kenangan.

TikTokers Young Lex hadir dan memberikan rompi Mahfud untuk dipakainya. Setelah 30 menit lebih berada di area Taman Makam Bung Hatta, Mahfud meninggalkan lokasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4192 seconds (0.1#10.140)