Ajak Seluruh Elemen Bersatu Menangkan Pilpres, Ganjar: Kita Punya Data Solid dan Valid

Minggu, 31 Desember 2023 - 00:17 WIB
loading...
Ajak Seluruh Elemen Bersatu Menangkan Pilpres, Ganjar: Kita Punya Data Solid dan Valid
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap strategi pemenangan Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap strategi pemenangan Pilpres 2024. Ganjar mengajak seluruh kekuatan untuk bersatu dengan tujuan menang dengan data yang solid dan valid.

Hal itu disampaikan Ganjar dalam acara Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/12/2023).

"Maka menang adalah pilihan yang tidak bisa ada pilihan lainnya. Dan 45 hari adalah waktu yang cukup, tak usah terima kasih. Kita mengombinasikan seluruh kekuatan below the line kita berjalan, out of the line udaranya, dan triangulasinya kita jadikan satu dengan Artificial Intelligent (AI). Kita punya data yang solid dan insya Allah valid," kata Ganjar.



Ganjar menekankan 21 program andalan yang akan didorong bersama Mahfud MD tidak akan bisa berjalan kalau kalah dalam kontestasi. "Tapi bapak ibu sekian program yang akan kita laksanakan tidak akan pernah bisa jalan kalau kalah, tidak akan bisa jalan," ungkapnya.

Diketahui acara konsolidasi nasional turut hadir Dewan Penasihat TPN Abuya Muhtadi Dimyati, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Plt. Ketua Umum PPP M. Mardiono, Ketua Bapillu PPP Sandiaga Uno dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Ribuan simpatisan kompak mengenakan jaket putih bertuliskan 'Sat-Set'.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)