Pekikan Ganjar-Mahfud Menang Menggema di Djakarta Theater

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:49 WIB
loading...
Pekikan Ganjar-Mahfud Menang Menggema di Djakarta Theater
asangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Pilpres 2024. Konsolidasi digelar di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam. Foto/Refi Sand
A A A
JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Pilpres 2024. Konsolidasi digelar di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Ganjar-Mahfud kompak mengenakan jaket putih bertuliskan 'Sat-Set' memasuki area Ballroom Djakarta Theater. Terlihat sejumlah ketua umum partai politik pengusung Ganjar-Mahfud yakni Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Plt Ketum PPP M Mardiono mendampingi.

Ganjar-Mahfud pun disambut ribuan simpatisan yang telah hadir sejak sore hari. Pasangan nomor urut 3 yang diusung PDIP, Perindo, PPP, dan Hanura itu pun menyalami dan menyapa simpatisan yang telah hadir.



Selain itu, yel-yel Ganjar-Mahfud pun menggema diiringi tepuk tangan. "Ganjar-Mahfud (tepuk tangan), Ganjar-Mahfud (tepuk tangan)," ucap ribuan simpatisan yang hadir.

"Ganjar-Mahfud! Menang, Menang, Menang!" pekik ribuan simpatisan.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)
pixels