Liliana Tanoesoedibjo: Partai Perindo Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sabtu, 30 Desember 2023 - 16:07 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo: Partai Perindo Perjuangkan Aspirasi Rakyat
Liliana Tanoesoedibjo, Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, menegaskan Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat agar naik kelas. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Liliana Tanoesoedibjo , Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, menegaskan Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan aspirasi rakyat agar naik kelas. Dia menilai bahwa masih banyak penduduk miskin yang perlu dibantu.

“Kita melihat masih banyak penduduk miskin yang perlu kita bantu. Itulah sebabnya kita sebagai kader Partai Perindo kita memperjuangkan aspirasi rakyat untuk mereka selalu naik kelas, mereka menjadi lebih mapan dan menjadi sejahtera," ujar Liliana saat bazar murah dan cek kesehatan gratis di Rawa Barat, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

Liliana mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). "Istri saya Ketum Kartini Perindo --yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II-- Liliana Tanoesoedibjo, dan kawan-kawan Caleg Partai Perindo akan berjuang all out. Jadikan kader-kader dari Partai Perindo sebagai Wakil Rakyat baik di DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota," papar JT pada laman Instagram miliknya, Sabtu (30/12/2023).



HT juga berjanji Partai Perindo akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan. "Saya pastikan mereka bakal memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan. Ini harus diperjuangkan, karena tidak mungkin Indonesia bisa jadi negara maju, kalau mereka masih di bawah terus. Melalui kader kita yang duduk sebagai wakil rakyat kita bisa membuat peraturan-peraturan yang kondusif, yang dibutuhkan agar mereka cepat naik kelas, sehingga di situlah titik balik Indonesia bisa menjadi negara maju," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)