Mahfud Berkunjung ke Ponpes Miftahul Ulum, Kiai Husni Zuhri Doakan Jadi Pemimpin Bangsa

Kamis, 28 Desember 2023 - 21:46 WIB
loading...
Mahfud Berkunjung ke Ponpes Miftahul Ulum, Kiai Husni Zuhri Doakan Jadi Pemimpin Bangsa
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum di Banyuputih, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
LUMAJANG - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum di Banyuputih, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023). Dalam kunjungan itu, Mahfud didoakan menjadi pemimpin bangsa.

Mahfud didoakan langsung Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum KH Muhammad Husni Zuhri. Dia bersyukur Mahfud mendatangi ponpesnya.



"Alhamdulillah akhirnya Pak Mahfud datang ke ponpes kami. Beliau hadir sebagai Menko Polhukam juga sebagai Cawapres. Mudah-mudahan hadir lagi nanti sebagai Wapres," ujar Kiai Husni Zuhri, Kamis (28/12/2023).

Mahfud dinilai sosok lengkap untuk menjadi pemimpin bangsa dengan latar belakang kepakaran hukumnya. Belum lagi, Mahfud merupakan seorang alumni santri.

"Selain pakar hukum, beliau juga santri. Alhamdulillah, ribuan santri juga alumni sangat antusias. Mudah-mudahan ini isyarah menuju kesuksesan," ungkapnya.

Menurut Husni Zuhri, sosok Mahfud semakin lengkap jika dipasangkan dengan Ganjar Pranowo yang nasionalis. Dia meyakinkan pasangan itu menghasilkan keseimbangan. "Saya pesan karena Pak Ganjar itu nasionalis, Pak Mahfud santri, nanti harus seimbang menjaga NKRI," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)