TKN Klaim Prabowo-Gibran Menang di Jateng, Ganjar: Kayaknya Lupa Baca Data

Selasa, 26 Desember 2023 - 21:36 WIB
loading...
TKN Klaim Prabowo-Gibran Menang di Jateng, Ganjar: Kayaknya Lupa Baca Data
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mewajarkan pernyataan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid karena pendukung Prabowo-Gibran. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
SURAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran , Nusron Wahid mengungkap bahwa rakyat Jawa Tengah sudah jenuh dengan Ganjar Pranowo . Sehingga, mereka mengklaim Prabowo-Gibran akan menang di wilayah itu.

Menanggapi itu, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mewajarkan pernyataan tersebut karena Nusron adalah pendukung Prabowo-Gibran. Namun, Ganjar mengingatkan agar pihak TKN dapat melihat data di lapangan.

"Ya kalau dia harus mengatakan itu, kan dia tidak mendukung saya. Jadi yang miring-miring gitu dan itu biasalah, tapi kayaknya dia lupa baca data saja," ujar Ganjar di Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Menurut Ganjar, justru Jawa Tengah akan menjadi lumbung suara bagi pasangan nomor urut 3. Terlebih, pihaknya sudah menguatkan akar rumput dan masyarakat juga dapat menentukan siapa pilihannya setelah menonton debat.

"Yakin banget ya, karna kami kemarin sudah bertemu struktural partai, pengusung, kemudian relawan, bahkan kita konsolidasikan lagi," kata Ganjar.

Awalnya Ganjar menjelaskan bahwa partai pengusung juga sudah memberikan perintah kepada akar rumput untuk memenangkan suara di daerah, termasuk Jawa Tengah.

Bahkan, Ganjar pun menegaskan bahwa dirinya sengaja turun langsung ke bawah dan bertemu masyarakat untuk menyampaikan programnya sebagai capres.

"Tugas kita hari ini adlh melaksanakan itu di bawah, tentu saya sebagai calon juga akan turun bersama mereka, bertemu masyarakat menyampaikan program," katanya.



"Mereka mulai mengerti, apalagi mereka setelah nonton debat, mereka bisa memilah, memilih, untuk meyakinkan sebagai preferensinya. Jadi Insya Allah makin kuat kita," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)