Partai Perindo Hadir untuk Melayani Masyarakat

Minggu, 24 Desember 2023 - 15:28 WIB
loading...
Partai Perindo Hadir untuk Melayani Masyarakat
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menegaskan Partai Perindo terlahir atas dorongan untuk menghadirkan kesejahteraan di masyarakat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menegaskan Partai Perindo terlahir atas dorongan untuk menghadirkan kesejahteraan di masyarakat. Hal itu disampaikan HT dan Liliana saat melayani masyarakat dalam pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

"Bersama istri saya Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo melayani masyarakat dalam pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah di Kemayoran, Jakarta Pusat," ujar HT pada laman Instagram miliknya.

Liliana Tanoesoedibjo merupakan Caleg DPR RI DKI Jakarta II. "Ada tandemnya Pak Nasirman Caleg DPRD DKI. Saya mohon dukungan kepada masyarakat," imbuh HT.

HT menegaskan Partai Perindo terlahir atas dorongan untuk menghadirkan kesejahteraan di masyarakat. "Kami hadir untuk melayani masyarakat, mempercepat pengentasan kesejahteraan daripada rakyat yang perlu dibantu, supaya mereka bisa mandiri, mereka bisa produktif, di situlah titik balik daripada kesejahteraan masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)