Sebelum Pulang ke Rumah, Novel Baswedan Akan Mampir di KPK

Kamis, 22 Februari 2018 - 09:56 WIB
Sebelum Pulang ke Rumah, Novel Baswedan Akan Mampir di KPK
Sebelum Pulang ke Rumah, Novel Baswedan Akan Mampir di KPK
A A A
JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan kembali ke Tanah Air hari ini setelah menjalani perawatan sekira 10 bulan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menginformasikan Novel akan tiba di Jakarta pagi ini dan langsung menuju Gedung KPK sekira pukul 10.50 WIB.

"Langsung ke KPK kemudian ke rumah," kata Dahnil kepada SINDOnews, Kamis (22/2/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya Novel Baswedan mengaku ingin pulang ke Indonesia dan bertugas kembali ke KPK setelah menjalani perawatan intensif di Singapura setelah mengalami penyerangan dan penyiraman air keras yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal di dekat rumahnya usai salat Subuh, 11 April 2017.

Novel memaksa pulang meski dokter yang menanganinya menyatakan belum sembuh total.

Dari informasi yang disampaikan Dahnil, Novel telah menjalani serangkaian operasi untuk mengembalikan penglihatannya. Namun diketahui belum mengalami perkembangan yang signifikan.

Penyidik senior KPK itu harus menggunakan hard lens untuk membantu penglihatan di mata kanannya.

Sementara mata kirinya dikabarkan belum bisa melihat sama sekali. Sebelum pulang Novel sempat mengunggah video ke media sosial untuk memberikan pesan kepada masyarakat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)