Ganjar Ikut Main Rampak Genteng saat Temui Milenial dan Influencer Majalengka

Sabtu, 23 Desember 2023 - 17:43 WIB
loading...
Ganjar Ikut Main Rampak Genteng saat Temui Milenial dan Influencer Majalengka
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui anak muda dan influencer lokal Majalengka di Hotel Fieris Kertajati, Majalengka, Jawa Barat Sabtu (23/12/2023). Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui anak muda dan influencer lokal Majalengka di Hotel Fieris Kertajati, Majalengka, Jawa Barat Sabtu (23/12/2023). Menariknya, Ganjar Pranowo disambut meriah dengan kesenian rampak genteng.

Bahkan, capres yang didukung Partai Perindo itu juga ikut terlibat dalam formasi rampak genteng. Ganjar terlihat diberikan satu genteng dan kayu yang menjadi alat pukul yang mengeluarkan ritme.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Ganjar kompak mengikuti ketukan rampak genteng. Setelah selesai, Ganjar mengungkap bahwa ini merupakan kali pertama ia mendapatkan sambutan meriah.



"Rampak genteng ini sebuah sambutan sekaligus sesuatu yang paling meriah yang pernah saya rasakan selama saya keliling Indonesia," kata Ganjar dalam sambutannya.

"Ini cara menyambut dengan penuh kegembiraan, nuansa kreativitas dan tentu ada musik di sana, semua terlibat, ikut memukul, ikut berdendang," sambungnya.

Ganjar mengaku bisa merasakan kehangatan yang luar biasa dalam sambutan milenial dan influencer lokal tersebut. "Dan terasa satu per satu wajah yang saya lihat ceria, bahagia, dan lupa utangnya," kata Ganjar disambut tawa meriah hadirin.

"Terima kasih sudah menyambut dengan sebuah musik yang membuat kita hanyut dalam sebuah nada, dan perasaan kita sama menjadi satu," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)