Momen Keakraban Ganjar Pranowo Ngopi Diskusi Bareng Petani Indramayu

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:28 WIB
loading...
Momen Keakraban Ganjar Pranowo Ngopi Diskusi Bareng Petani Indramayu
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan makan siang bersama dengan para petani di Saung Petani di Persawahan Bangodua Tukdana, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan makan siang bersama dengan para petani di Saung Petani di Persawahan Bangodua Tukdana, Indramayu , Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023).

Tidak hanya ngopi bareng, Ganjar juga mengajak mereka untuk berdiskusi. Hal itu pun disambut baik oleh para petani yang hadir dalam acara tersebut.

Terlihat momen keakraban pada saat ngopi hingga diskusi tersebut. Bahkan, Ganjar nampak beberapa kali tertawa dengan obrolan pada siang hari itu.



Suasana juga agak riuh, karena posisi Ganjar duduk bersama rakyat tanpa ada panggung. Sehingga hadirin harus duduk juga untuk bisa melihat langsung Ganjar Pranowo.

Sebelum makan siang itu digelar, diketahui Ganjar sempat menghadiri konsolidasi Tim Pemenangan Cabang (TPC), Relawan dan Caleg di Aula Rapat Sekarwangi, Indramayu pukul 09.30 WIB. Bahkan, pada pagi harinya, Ganjar juga menemui para nelayan, pembudidaya ikan, hingga petambak garam di tempat pelelangan ikan Karangsong, Indramayu, Jawa Barat.

Tidak hanya menemui, pasangan Mahfud MD itu juga mengajak para nelayan untuk berdiskusi mengenai keluhan apa yang mereka rasakan.



Ganjar tiba di Karangsong pukul 08.10 WIB. Kedatangannya pun langsung disambut seluruh nelayan hingga petambak garam yang hadir di tempat pelelangan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)