Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Cawapres di Rumah 45

Jum'at, 22 Desember 2023 - 21:23 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Cawapres di Rumah 45
Simpatisan dan Relawan Rumah 45 menggelar nonton bareng (nobar) debat cawapres yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD yang diselenggarakan oleh KPU dan disiarkan secara langsung tersebut. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Simpatisan dan Relawan Rumah 45 menggelar nonton bareng (nobar) debat cawapres yang diusung Partai Perindo, Mahfud MD yang diselenggarakan oleh KPU dan disiarkan secara langsung tersebut. Terdapat puluhan orang yang nobar debat tersebut di Rumah 45, Jalan Hang Lekiu II Nomor 40, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, tampak puluhan simpatisan dan relawan capres-cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul di Rumah 45 tersebut. Mereka berkumpul untuk menyaksikan debat cawapres.

Tampak puluhan simpatisan dan relawan tersebut duduk santai sambil berbicang hangat tentang debat yang tengah berlangsung tersebut. Mereka juga mengenakan pakaian dengan gambar Ganjar-Mahfud sebagai bentuk dukungan pada sosok Mahfud yang tengah mengikuti debat itu.



Koordinator Bidang Media Rumah 45 Doni Eswandono mengatakan, dalam nobar tersebut terdapat berbagai relawan Ganjar-Mahfud, mulai dari Seknas For Ganjar Presiden, Agenda 45, Rajut atau Relawan Tindak Lanjut, Gama atau Ganjar Mahfud, simpatisan dari Driver Online, mahasiswa, hingga kelompok lainnya. Setidaknya, di Jalan Hang Lekiu II Nomor 40 itu terdapat 50 orang yang turut nobar debat cawapres.

"Selain di sini, ada juga 20 titik lokasi yang juga melaksanakan nobar debat cawapres Pak Mahfud di Jakarta, yang dikelola oleh Rumah 45, tapi saya belum dapat konfirmasinya di tiap titik ada berapa orang," katanya di lokasi, Jumat (22/12/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)