Andalkan Program JKN untuk Berobat, PNS Papua Puji Pelayanan di Fasilitas Kesehatan

Kamis, 21 Desember 2023 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Dirinya menyampaikan apresiasi kepada BPJS Kesehatan yang telah mengelola program pemerintah dalam bidang kesehatan dengan sangat baik dan tanpa membeda-bedakan.

“Kehadiran BPJS Kesehatan sangat memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat. Kondisi kerentanan finansial seringkali terjadi ketika jatuh sakit. Kita bisa lihat banyak keluarga yang akhirnya kondisi finansialnya jatuh, karena tidak mempunyai jaminan kesehatan. Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi BPJS Kesehatan yang telah terus berkontribusi melalui program negara ini dan menjalankanya dengan sangat baik,” tuturnya.

Terakhir,ia juga menyampaikan pesan kepada BPJS Kesehatan untuk terus melakukan penyempurnaan dan optimalisasi pelayanan kesehatan. Menurutnya, semakin baik kualitas yang diberikan BPJS Kesehatan kepada para peserta, maka akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Program JKN, sehingga kepesertaan JKN juga akan meningkat dan seluruh masyarakat dapat terlindungi.

Rustama menyebutkan kerja keras yang luar biasa telah diberikan oleh BPJS Kesehatan, mulai dari transformasi administrasi sampai dengan kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit. Terus tingkatkan dan optimalkan pelayanan, agar masyarakat bisa merasakan manfaat yang diberikan.

"Kondisi saat ini, masih terdapat masyarakat yang misinformasi mengenai pelayanan JKN. Peran BPJS Kesehatan dan peserta lainnya harus bahu membahu membangun komunikasi dan citra yang baik untuk Program JKN agar bisa menyukseskan Indonesia yang sehat,” katanya.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)