Beri Dukungan, Putri Ma'ruf Amin Bacakan Pantun untuk Ganjar-Mahfud

Rabu, 20 Desember 2023 - 22:45 WIB
loading...
Beri Dukungan, Putri Maruf Amin Bacakan Pantun untuk Ganjar-Mahfud
Putri Wakil Presiden KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah Maruf, turut menghadiri kegiatan deklarasi dukungan Barisan Advokat Keadilan Indonesia (BAKI) Ganjar-Mahfud (GAMA) 03 di Pilpres 2024. Siti pun sempat berpantun di acara tersebut. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf, turut menghadiri kegiatan deklarasi dukungan Barisan Advokat Keadilan Indonesia (BAKI) Ganjar-Mahfud (GAMA) 03 di Pilpres 2024 . Siti pun sempat berpantun di acara tersebut.

Dalam kegiatan itu, Siti yang hadir dalam kapasitas Ketua Dewan Pembina BAKI GAMA 03, mengaku bahagia dan bersemangat untuk memulai perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Saya ingin mengajak semuanya sama-sama mendukung pasangan yang saya kira lengkap kapasitasnya, integritasnya," tutur Siti di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023) malam.



Siti juga memberi sebuah pantun untuk Ganjar-Mahfud. Pantun itu, dilontarkan Siti di hadapan capres yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo.

"Dari gunung sampai ke laut. Kita dukung Ganjar-Mahfud," demikian pantun Siti.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)