Dapat Dukungan dari Putri Wapres, Ganjar: Energi Tambahan Menangi Pilpres

Rabu, 20 Desember 2023 - 21:44 WIB
loading...
Dapat Dukungan dari Putri Wapres, Ganjar: Energi Tambahan Menangi Pilpres
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Siti Nur Azizah Maruf Amin, putri Wapres KH Maruf Amin. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin, putri Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin. Terima kasih dilayangkan lantaran Siti telah menyatakan dukungan kepada Ganjar di Pilpres 2024.

"Dukungan Ibu Azizah, terima kasih saya juga pernah sowan ke KH Ma’ruf Amin dan mendapatkan banyak nasihat dan sekarang putrinya bersama kami," tutur Ganjar saat ditemui di Sekretariat Nasional BAKI GAMA 03, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

Capres yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu pun mengaku senang lantaran telah didukung Siti. Keberadaan Siti, dinilai Ganjar menjadi energi tambahan untuk memenangkan kontestasi pilpres. "Tentu kami sangat senang karena ini bagian dari energi kita, penting buat kami," tandasnya.



Sebelumnya, Siti Nur Azizah turut hadir dalam kegiatan deklarasi Barisan Advokat Keadilan Indonesia (BAKI) Ganjar-Mahfud (GAMA) 03 di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan.



Siti, hadir dalam kapasitas Ketua Dewan Pembina BAKI GAMA 03. Secara resmi, Siti resmi memberi dukungan terhadap paslon capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Di awal pembuka sambutannya, Siti bahagia dan bersemangat untuk memulai memenangkan Ganjar-Mahfud. Apalagi, bersama BAKI GAMA 03. "Saya tidak akan berlama-lama, Saya ingin mengajak semuanya sama-sama mendukung pasangan yang saya kita lengkap kapasitasnya integritasnya," tutur Siti.

Bersama BAKI GAMA 03, Siti merasa bangga, bisa memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud. "Tentu dengan semangat Sat Set, Tas, Tes, beliau kayaknya cocok sekali untuk kita semua sebagai sarjana hukum," tandas Siti.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)