Hari Ini TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat, Bahas Persiapan Debat Cawapres

Rabu, 20 Desember 2023 - 15:16 WIB
loading...
Hari Ini TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat, Bahas Persiapan Debat Cawapres
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD rutin menggelar rapat. Persiapan debat calon wakil presiden (cawapres) menjadi salah satu hal yang akan dibahas pada rapat TPN hari ini. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD rutin menggelar rapat. Persiapan debat calon wakil presiden (cawapres) menjadi salah satu hal yang akan dibahas pada rapat TPN hari ini.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di Gedung TPN, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023), Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid datang terlebih dahulu di lokasi. Tak berselang lama disusul oleh Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono.

Wakil Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Arwani Thomafi mengatakan bahwa agenda rapat tim TPN Ganjar Mahfud ini membahas banyak hal, salah satunya membahas persiapan debat cawapres.





“Ya itu salah satunya (membahas debat cawapres). Ada banyak agenda tentunya ya persiapan debat, lalu juga jadwal-jadwal kampanye termasuk juga melakukan monitor, melakukan evaluasi terhadap kegiatan tahapan keseluruhan yang kita lakukan,” kata Arwani kepada wartawan.

Soal persiapan debat cawapres dengan tema ekonomi, Arwani meyakini bahwa Mahfud MD sudah siap untuk menjalani debat. Terlebih, ia menilai Mahfud telah malang melintang di pemerintahan.

“Beliau Pak Mahfud sudah malang melintang ya dalam pemerintahan. Sebagai pejabat di pemerintah selalu bersinggungan dengan persoalan-persoalan ekonomi, sebagai Menko Polhukam, sebelumnya sebagai anggota DPR lalu sebagai Ketua MK banyak hal-hal di luar persoalan hukum misalnya, persoalan-persoalan yang terkait politik hukum tentu menjadi concern bagi beliau,” jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)