Bahagia Bertemu Ganjar Pranowo, Penjual Elpiji: Saya Doakan Jadi Presiden Pak

Selasa, 19 Desember 2023 - 19:00 WIB
loading...
Bahagia Bertemu Ganjar Pranowo, Penjual Elpiji: Saya Doakan Jadi Presiden Pak
Ningsih, penjual gas elpiji menangis terharu karena bertemu dengan Capres Ganjar Pranowo. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Di sela-sela kegiatan kampanye, calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tetap melakukan aktivitasnya berolahraga. Saat lari pagi di Jalan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Ganjar bertemu dengan seorang penjual gas elpiji, bernama Ningsih.

Bahagia bisa bertemu Ganjar, Ningsih tak mampu membendung air matanya, dan langsung memeluk sosok mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu. Sambil meladeni permintaan Ningsih mengajaknya bersalaman dan berswafoto, Ganjar mengajaknya untuk bercengkrama lebih dalam.

"Sini, sini. Ini jualan apa?" kata Ganjar, Selasa (19/12/2023).



Dirinya yang masih terbalut rasa bahagia terlihat gugup menjawab pertanyaan Ganjar. Namun akhirnya pembicaraan itu berjalan dengan lancar. "Jual gas elpiji, Pak. Sehari saya mengirim seratus tabung, Pak," jawab Ningsih.

Usai bercengkrama dan foto keduanya telah selesai diabadikan, dirinya lalu mencium tangan dan memeluk Ganjar sembari menangis. Tak lupa ia mendoakan pria berambut putih itu agar keluar menjadi pemenang di Pilpres 2024.

"Ya Allah, saya doakan jadi orang sukses ya, Pak. Ini kehormatan dan keberkahan bisa bertemu dengan calon presiden," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)