Dukung Ganjar-Mahfud, Pengasuh Ponpes Nurul Huda: Pasangan Paling Ideal untuk Memimpin Indonesia

Selasa, 19 Desember 2023 - 18:23 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Pengasuh Ponpes Nurul Huda: Pasangan Paling Ideal untuk Memimpin Indonesia
Gus Agung Rimawan, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda di Gunung Andong Magelang, Jawa Tengah mendukung pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud bersilaturahmi ke Gus Agung Rimawan, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda di Gunung Andong Magelang, Jawa Tengah, Senin, 18 Desember 2023.

Dalam kunjungan silaturahmi ini TPN Ganjar Mahfud diwakili Wakil Direktur Representatif Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Rifqi Mubarok yang didampingi oleh perwakilan Ganjar Mahfud Re-Lawan Fabil FH.

Dalam pertemuan tersebut Gus Agung Rimawan menyampaikan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang paling ideal untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia ke depan.



“Mas Ganjar ini seorang pemimpin yang memiliki visi jauh ke depan dan tegas dalam bersikap, serta tegas dalam melaksanakan keputusan yang sudah diambil. Pak Mahfud seorang mahapatih penegakan hukum yang sangat diperlukan bangsa ini. Saya mendukung penuh Mas Ganjar-Pak Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” katanya, Selasa (19/12/2023) .

Selain itu Gus Agung Rimawan meyakini Ganjar Pranowo sangat peduli pada umat dan masa depan umat ke depan, ini terbukti antara lain dengan program-program Ganjar di bidang pendidikan.



“Program Vokasi Pesantren yang akan di-link dan match dengan industri dan kebutuhan bisnis merupakan suatu program yang sangat strategis, program ini insyaallah akan menyelesaikan permasalahan ketersediaan lapangan kerja bagi generasi muda kita, khususnya dari kalangan santri. Seperti hal-nya contoh yang sudah ada pada program SMK Jateng, Program Vokasi Pesantren tersebut insyaallah akan sangat dahsyat,” katanya.

Wakil Direktur Representatif Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional (TPN), Rifqi Mubarok menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh Gus Agung Rimawan kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Dukungan ini akan sangat berarti bagi perjuangan kita bersama, perjuangan rakyat untuk memenangkan Mas Ganjar-Pak Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” ujarnya.

Mengenai program pendidikan, kata dia, tentu saja Vokasi Pesantren ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Program 12 Tahun Belajar Gratis dan Program 1 Sarjana dalam 1 Keluarga Miskin.

”Mengenai kemenangan di Kabupaten Magelang, Insyaallah Mas Ganjar-Pak Mahfud akan memenangkan setidaknya 67% suara pemilih, atau bahkan lebih” tutup Rifqi Mubarok.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)