Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes se-Banten, Mahfud MD Disambut Meriah Santri

Selasa, 19 Desember 2023 - 16:37 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes se-Banten, Mahfud MD Disambut Meriah Santri
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri silahturahmi dan dialog kebangsaan dengan ratusan pimpinan pondok pesantren (ponpes) se-Banten. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
BANTEN - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri acara silahturahmi dan dialog kebangsaan dengan ratusan pimpinan Pondok Pesantren (ponpes) se-Banten.

Kedatangan Mahfud MD langsung disambut meriah oleh para santri yang telah menunggunya di Gapura Indra Function Hall di Jalan Raya Banten, Kasemen, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Mendapat sambutan tersebut, Mahfud langsung menyapa para santri yang berbaris rapi untuk mengiringi pasangan Ganjar Pranowo itu memasuki lokasi acara.



Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, peserta sudah mulai mamadati lokasi acara sejak pukul 15.10 WIB. Tampak, peserta yang berkumpul menggunakan sarung dan sandal khas para santri.

Diketahui, acara silaturahmi dan dialog kebangsaan dengan ratusan pimpinan Pondok Pesantren (ponpes) se-Banten itu mengangkat tema "Jaminan Hukum Terhadap Kesejahteraan Pondok Pesantren Bersama Menko Polhukam RI".
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)