Momen Keakraban Livienne Russellia saat Bertemu Gen Z

Selasa, 19 Desember 2023 - 08:13 WIB
loading...
Momen Keakraban Livienne Russellia saat Bertemu Gen Z
Ramainya pengunjung yang memenuhi booth Vienna disebabkan antusiasme saat sesi tanya jawab dan meet and greet bersama CEO PT Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Booth Vienna di Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Minggu, 17 Desember 2023 dipenuhi ratusan orang. Mereka para Generasi Z (Gen Z) ini berasal dari pengunjung yang datang hingga pengguna produk Vienna Milk Series produksi PT Cakra Daya Makmur.

Ramainya pengunjung yang memenuhi booth Vienna disebabkan antusiasme saat melakukan sesi tanya jawab dan meet and greet bersama CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia.

"Saya meet and greet dengan pemakai Vienna Milk Series sekaligus memperkenalkan produk varian terbaru," kata Livienne di sela-sela acara.

Livienne tak menyangka animo pengunjung dan pengguna Vienna Milk Series begitu besar hingga membuat booth Vienna penuh sesak.

"Luar biasa animonya, ketertarikan masyarakat dan pegiat kecantikan di Jakarta X Beauty 2023 terhadap produk Vienna Milk Series membuat saya ikutan heboh," Livienne menuturkan.

Perempuan yang sekaligus merupakan founder dari Vienna ini membuat suasana meet and greet makin heboh dan meriah saat dirinya membagi-bagikan varian terbaru Vienna Milk Series.

"Saya bagi-bagi produk terbaru gratis dan mengajak pengunjung untuk joget bersama, adu pantun dan suit tangan. Bertemu langsung dengan pemakai Vienna selalu memberikan saya motivasi untuk terus melakukan inovasi berkelanjutan dan mengupayakan keunggulan produk kami. Dan saya merasakan bangga bahwa Vienna telah dipercaya sejak enam belas tahun yang lalu, semoga Vienna bisa terus dipercaya sebagai pilihan produk perawatan kecantikan," Livienne menjelaskan.

Seperti diketahui, Vienna Milk Series kembali memperkenalkan varian terbarunya. Produk kecantikan yang menggunakan konsep susu ini memiliki tiga varian baru.

Tiga varian baru tersebut diperkenalkan pada acara Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center pada 15 Desember 2023. "Ketiga varian itu adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milik," kata Livienne memungkasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)