Siti Atikoh Ungkap Cara Ganjar-Mahfud Jaga Kestabilan Harga Bahan Pokok

Senin, 18 Desember 2023 - 12:32 WIB
loading...
A A A
Atikoh kemudian memaparkan program Ganjar-Mahfud jika terpilih memimpin Indonesia, yang pertama akan diurusi menurut Atikoh adalah distribusi dan mata rantai supply-demand barang. Menurutnya itu bisa diatur oleh negara.

"Sehingga ketika seperti misalnya kebutuhan-kebutuhan pertanian, ketika panen raya ini memang harus distabilkan agar harganya juga tidak terlalu turun sehingga tetap petani juga terlindungi. Tapi ketika supply-nya turun misalnya (karena) lagi tidak panen dan sebagainya, ini juga yang stok itu bisa dikeluarkan. Agar harga harganya tidak terlalu naik. Jadi memang di sini harus ada supply-demandnya harus bisa diseimbangkan," beber Atikoh.

Untuk diketahui, kunjungannya ke Pasar Besar merupakan bagian dari rangkaian Safari Politik yang dilakukan Atikoh ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, dimulai 17 Desember hingga 20 Desember 2023.

Atikoh didampingi Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Jawa Timur Sri Untaru. Tampak juga Ketua DPP PDIP Sri Rahayu dan Wasekjen Sadarestuwati, lalu Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)