Ribuan Warga Antusias Ikut Senam, Siti Atikoh Optimistis Menangkan Ganjar-Mahfud

Senin, 18 Desember 2023 - 09:17 WIB
loading...
Ribuan Warga Antusias Ikut Senam, Siti Atikoh Optimistis Menangkan Ganjar-Mahfud
Siti Atikoh Supriyanti istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, sambangi Lapangan Olahraga Madiun, Jawa Tengah (Jateng), pada Senin (18/11/2023) pagi. Foto/Devi Ari Rahmadhani/MPI
A A A
MADIUN - Siti Atikoh Supriyanti istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo , sambangi Lapangan Olahraga Madiun, Jawa Tengah, Senin (18/11/2023) pagi. Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh Ganjar melakukan senam Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) dengan ribuan masyarakat setempat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, kedatangan Atikoh Ganjar disambut antusias oleh masyarakat. Semua langsung mendekat mengerubungi Atikoh. Beberapa meminta foto bersama dan sebagian lainnya bersalaman.

Kehadiran Atikoh Ganjar ini sangat berkesan untuk masyarakat Madiun. Terlihat dari antusias masyarakat yang tiada hentinya. Namun, Siti Atikoh tidak menolak permintaan masyarakat yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya.



Setelah beramah-tamah dengan warga, Siti Atikoh langsung mulai melaksanakan senam. Siti Atikoh yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Tas Tes di bagian depan dada bergerak dengan semangat. Diikuti dengan ribuan masyarakat yang hadir dengan memakai kaos warna merah. Senam ditutup dengan foto bersama antara Siti Atikoh dan seluruh peserta senam.

"Alhamdulillah pagi ini saya bisa silaturahmi dengan bapak ibu di kota Madiun. Ini adalah wajah-wajah sehat, wajah-wajah bugar wajah perempuan dan wajah-wajah bugar," kata Siti Atikoh menyapa warga setelah melakukan foto bersama.

"Wajah perempuan dan bapak-bapak yang siap menangkan Ganjar-Mahfud," lanjutnya.

Lebih lanjut, Siti Atikoh ingin semangat warga yang hadir bisa konsisten setiap harinya. Dengan begitu, nantinya masyarakat pun akan konsisten memperjuangkan kemajuan Indonesia.

"Perlu kekompakan dari kita semua, dari seluruh elemen masyarakat. Dari partai pendukung selama ini sangat konsisten untuk memperjuangkan Indonesia menuju Indonesia yang tangguh, Indonesia emas, Indonesia yang luar biasa. Karena kita memiliki kapabilitas, kita memiliki sumber daya untuk melakukan itu semua," ucap Atikoh.

Di akhir sambutan, Atikoh menegaskan, jika pasangan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pun memiliki kepedulian tinggi tentang Indonesia.

"Ganjar-Mahfud selalu di hati. Memilih karena nurani bukan tentang kita ini tentang Indonesia," pungkas Atikoh.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)