Relawan Cogan Siap Sosialisasikan Visi Misi Ganjar-Mahfud ke Masyarakat

Minggu, 17 Desember 2023 - 23:19 WIB
loading...
Relawan Cogan Siap Sosialisasikan Visi Misi Ganjar-Mahfud ke Masyarakat
Ratusan anggota relawan yang menamakan kelompoknya Corong Ganjar (Cogan) Indonesia siap menyosialisasikan visi misi pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ratusan anggota relawan yang menamakan kelompoknya Corong Ganjar (Cogan) Indonesia siap menyosialisasikan visi misi pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada masyarakat. Mereka telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu.

“Kami telah deklarasi, setelah ini Corong Ganjar (Cogan) Indonesia siap all out dan turun ke akar rumput untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024,” ujar Ketua Umum Cogan Indonesia Pierre Senjaya di Jakarta, Minggu (17/12/2023).

Dia menuturkan, Cogan merupakan kumpulan dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan milenial, anak-anak muda, akademisi, pengusaha, aktivis, pegiat media sosial, praktisi, komunitas sosial dan profesional di bidangnya. "Cogan didirikan atas dasar kesadaran kami terkait situasi politik khususnya di Pilpres 2024, hasil kesepakatan dan diskusi kami berkeyakinan bahwa Pak Ganjar-Mahfud sangat layak memimpin Indonesia di 2024," ujar Pierre.

Relawan Cogan Siap Sosialisasikan Visi Misi Ganjar-Mahfud ke Masyarakat






Pierre menambahkan, Corong Ganjar yakin dan percaya bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik bagi anak-anak muda, milenial dan Gen-Z. “Keterbukaan informasi, digitalisasi di semua lini, dan pemerintahan yang tidak baper adalah yang dibutuhkan oleh orang-orang muda saat ini,” tuturnya.

Setelah deklarasi ini, pihaknya bersama dengan rekan-rekan Ganjar-Mahfud siap turun ke bawah menyosialisasikan visi-misi dan program kerja Ganjar-Mahfud ke masyarakat guna memenangkan Pilpres 2024. "Kami siap turun ke bawah dan mengetuk pintu-pintu masyarakat dan menyosialisasikan Pak Ganjar-Mahfud kepada masyarakat luas," imbuhnya.

Sekretaris Jenderal Corong Ganjar, Rijal Ilyas mengatakan, pihaknya di sisa 60 hari lagi menjelang pilpres ini mengajak semua relawan dan anak muda tetap fokus menyosialisasikan keberhasilan dan capaian-capaian Ganjar dan Mahfud yang selama ini telah diperbuat.

“Mari kita sampaikan hal-hal positif dan capaian mengenai kinerja Pak Ganjar-Mahfud selama bertahun-tahun mengabadikan dirinya kepada bangsa dan negara, dan sampaikan apa yang menjadi visi dan misi Pak Ganjar-Mahfud ke depannya," kata Rijal atau pria yang akrab disapa Bombom tersebut.

Dirinya pun mengimbau masyarakat agar kenali calon pemimpin, jangan sampai salah memilih atau nyoblos pada 14 Februari 2024. "Kenali calon presidennya, jangan mau dihasut, lihat proses pencalonan, lihat rekam jejaknya selama ini, pernah bermasalah atau tidak. Agar Indonesia benar-benar mendapatkan pemimpin yang berkualitas ke depannya,” pungkas Rijal.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)